Rabu, 23 Desember 2009

CARA MEMBUAT AKUN EMAIL& BLOG GRATIS

Pengguna ponsel diberbagai daerah indonesia mayoritas hanya menjadi pengunjung dibeberapa situs di website.
Mengunjungi, membaca, mendownload dll. Jarang sekali para pengguna ponsel yg berfikir bahwa ponsel jg bisa membuat beberapa situs di website.. Ternyata anggapan bahwa ponsel hanya bisa mengakses, mengunjungi, dll.. Ternyata salah..
Yg bnr.. ponsel jg bisa kita pake membuat berbagai akun yg gk kalah dg akun yg dibuat menggunakan komputer.. BAGAIMANA CARANYA?
1. Membuat akun apa aja kebanyakan membutuhkan akun email terlebih dahulu.. Artinya.. Kita harus memiliki akun email terlebih dahulu, baru bisa membuat akun yg lainnya seperti akun blog, facebook, dll.
Permasalahannya adalah tidak semua akun email dapat dibuat hanya menggunakan ponsel.. Tapi harus menggunakan komputer..
Akun email yg dpt dibuat tanpa harus menggunakan komputer misalnya akun email pada mig33.com.
Caranya download aja aplikasi mig33.com, lalu daftar aja, ikuti petunjuknya sampai selesai. Untuk lbh mudahnya dowload yg versi 4.1 dan pilih bahasa indonesia.
Mig33.com layanan ini berbasis massanger dan pas buat chating. Tapi kita juga mendapat alamat email gratis yg nantinya dpt kita pake membuat akun yg lainnya. Alamat email dari mig33.com biasanya adalah (nama pengguna@mig33.com) kalau saat kita daftar pake nama joanez misalnya, maka alamat email kita adalah joanez@mig33.com
jadi gunakan nama seunik mungkin sesuai selera anda, asal nama itu blm ada yg pake..

2. Nah.. Setelah kita mempunyai alamat email, kita sudah bisa membuat akun lain pada server lain jg. Misalnya kita mau buat akun facebook, kunjungi aja m.facebook.com, daftar dan ikuti petunjuk selanjutnya.
Klu kita mau bikin blog dioperamini jg bisa, buka operamini, klik webcomunity, dan ikuti petunjuknya.
Membuat blog pada blogger jg bisa. Caranya hampir sama dg membuat blog pd operamini.
Kalau kita buat blog pd blogger, kita akan dapat alamat web dg form http://namapengguna.blogspot.com. Kalau misal kita pake nama jo4n3z, maka alamat website kita http://jo4n3z.blogspot.com

duh capex jg nulis ne..
Dah dl ya.. Klu msh gk jls sms/call ke 085669994005

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar